Rabu, 17 September 2014

Pelatihan Aplinet


Dengan pelatihan aplinet di Universitas Muhammadiyah Malang, membuat saya tahu apa yang sebelumnya tidak saya ketahui. Saya sangat senang belajar disini, banyak informasi dan trik-trik cepat yang saya dapat terutama dalam mengaplikasikan blog. Salah satu contoh kemudahan yang saya dapatkan adalah trik menambahkan foto atau gambar ke dalam postingan saya. Biasanya saya harus mencari gambar terlebih dahulu, lalu mendownloadnya kemudian baru bisa saya upload kembali di postingan saya, ternyata cara tersebut sudah basi. hehe..
sekarang saya cukup mencari foto, meng-copy URL nya, lalu tinggal di pastekan di postingan saya. Itulah salah satu trik cepat yang saya dapatkan dari pelatihan internet. Selain itu masih banyak lagi cara dan trik cepat yang saya pelajari seperti kegunaan Drive pada google, dengan drive kita dapat menyimpn berbagai file disana dengan kapasitas yang sangat banyak tanpa mengeluarkan uang sedikit pun. Kegunaan drive sama halnya dengan flashdisk. Jadi kalau sudah ada cara mudah, untuk apa mempersulit diri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar